Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benih/Seed Minecraft Pocket Edition terbaik 2019/2020

Kamu lagi mencari seed atau biji PE Minecraft terbaik? Butuh bibit Minecraft Bedrock Edition terbaik? Nah, kamu telah berkunjung ke tempat yang tepat. Versi Windows 10 dari Minecraft berbeda dengan versi PC game normal , dan dengan demikian seed/benih lama kamu tidak berfungsi. Ini karena edisi Windows 10 sebenarnya adalah Minecraft Pocket Edition (kadang disebut Bedrock Edition), seperti yang terlihat di ponsel. Itu artinya kamu diperlukan benih yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Jika kamu baru mengenal dunia seed/benih Minecraft PE, biarkan aku beritahu kamu terlebih dahulu cara menggunakan kode ini. Yang perlu kamu lakukan untuk menghasilkan dunia baru adalah klik Baru/New pada menu utama, yang membawamu ke jendela tempat kamu dapat memberi nama game baru dan memasukkan kode seed. Yang tersisa untuk dilakukan adalah menekan tombol Generate World dan menjelajahi lingkungan tempat kamu berada.

Jadi kalau kamu mencari seed/biji PE Minecraft yang bagus untuk memulai petualangan kamu, apa yang harus kamu ketik di dalam kotak benih? Biarkan aku menjadi pemandu kamu dengan daftar benih unggulan Minecraft Pocket Edition terbaik.

Berikut dibawah ini adalah biji PE Minecraft terbaik:

1. WITCH HUT



Benih: 825217104
Pondok penyihir atau WITCH HUT di benih Minecraft Pocket Edition ini, dapat kamu temukan di rawa di sebelah lokasi tempat bertelur dan di luar itu sebuah desa kecil pegunungan.

2. FLOWER PLAINS


Benih: 1425516286
Dunia yang damai ini dipenuhi bunga-bunga, pelarian yang sempurna bagi para minecrafter untuk duduk dan bersantai. Bangun rumah kamu di taman bunga ini dan nikmati keindahannya.

3. LAVA CLIFF


Benih: 98450566
Air terjun sangat jadul; sekarang semua tentang kolam lava yang luar biasa tumpah dari atas tebing terjal. Benih Minecraft PE ini menawarkan lebih dari sekedar tontonan visual juga - cukup lakukan sedikit penggalian di sekitar titik spawn dan kamu akan dengan cepat menemukan mineshaft terlantar yang dikemas dengan besi, batu bara, obsidian, emas, dan berlian.

4. CASTLE TERSEMBUNYI


Benih: 66898262
Benih Minecraft PE ini akan meletakan kamu di desa pandai besi yang dibangun indah yang berbatasan dengan gurun dan bioma polos dengan rahasia yang tersembunyi. Kepala ke desa dengan baik dan mengambil risiko untuk menemukan kastil luar biasa yang terletak di bawah.

5. DESA GUNUNG


Benih: 50975
Seed/Biji Minecraft PE cenderung menghasilkan desa yang sempurna dalam segala hal. Bukan benih ini. Yang satu ini mencoba membangun sebuah desa di sisi gunung, menghasilkan sebuah rumah yang menjulang di atas semua orang di sebuah dataran tinggi yang tak terjangkau dan sebuah kebun tanaman yang terkubur di sisi gunung. Tempat unik untuk mendirikan kemah, untuk sedikitnya.

Posting Komentar untuk "Benih/Seed Minecraft Pocket Edition terbaik 2019/2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel