Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Anime Studio Ghibli untuk Nostalgia di Tahun 2019

Studio Ghibli, Inc. adalah sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Animenya mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia. Bahkan ada telah mendapatkan penghargaan, akan saya cantumkan di daftar nanti setelah saya memberi tahu alasan kenapa kamu harus menonton anime dari Studio Ghibli ini

Baiklah, banyak di luar sana studio anime yang memiliki grafis yang baik dan lebih modern, seperti, Kyoto Animation, Madhouse, P.A Works, dan lain sebagainya. Studio Ghibli tidak kalah dengan anime-anime modern. Studio ini memiliki ciri khas yang membuat saya tertarik untuk melanjutkannya, tampilan yang classic dan ceritanya yang emosional seperti yang dikatakan di atas.

Studio Ghibli, film-film nya sangat cocok untuk kalangan anak-anak, karena didalam nya banyak sekali unsur pelajaran yang dapat diambil dan karakternya akan cocok dengan anak-anak karena lucu-lucu. 

Langsung saja berikut Daftar Anime Studio Ghibli untuk Nostalgia di Tahun 2019

Kaze Tachinu (The Wind Rises) 風立ちぬ

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Jul 20, 2013
Producers: Nichion
Licensors: Walt Disney Studios
Studios: Studio Ghibli
Source: Manga
Genres: Drama, Historical, Romance
Duration: 2 hr. 6 min.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Diceritakan pada tahun 1923 sebelum terjadinya gempa besar di Kanto, dan perang besar yang mengoyak Jepang belum terjadi, Jirou Horikoshi hidup dalam dunia mimpi penerbangan, dan mimpi membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Kaze Tachinu bercerita tentang seseorang yang menciptakan pesawat tempur Mitsubishi A6M Zero, pesawat terbang paling terkenal dalam sejarah Jepang. Dari masa kecilnya di Fujioka, Jirou bermimpi merancang mesin terbang seperti pahlawannya, pelopor penerbangan Italia Giovanni Battista Caproni. Melalui bencana, kisah asmara, perang dan kehilangan, Jirou terus melanjutkan mimpinya - belajar sepanjang hidup yang pernah dilepaskan ke dunia, mimpi dapat mengambil bentuk yang sangat berbeda.



Tonari no Totoro (My Neighbor Totoro) となりのトトロ

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Apr 16, 1988
Producers: Studio Fantasia
Licensors: Walt Disney Studios, GKIDS
Studios: Studio Ghibli
Source: Original
Genres: Adventure, Comedy, Supernatural
Duration: 1 hr. 26 min.
Rating: G - All Ages

Tahun 1950-an di Jepang, Tatsuo Kusakabe pindah dengan kedua putrinya, yang bernama Satsuki dan Mei, ke pedesaan agar lebih dekat dengan ibu mereka, yang dirawat di rumah sakit karena penyakit jangka panjang. Ketika mereka ,Satsuki dan Mei, mulai mengenal kehidupan di desaan, Mei suatu hari bertemu dengan makhluk kecil seperti kelinci di halaman. Mengejar ke dalam hutan, ia menemukan "Totoro" - roh hutan raksasa yang akan menjadikan temannya. Tak lama kemudian, Satsuki juga bertemu dengan Totoro, dan kedua gadis itu tiba-tiba menemukan kehidupan mereka dipenuhi dengan petualangan sihir di alam dan makhluk-makhluk mengagumkan dari hutan.


Posting Komentar untuk "Daftar Anime Studio Ghibli untuk Nostalgia di Tahun 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel