Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi: FPS Game Steam, Pencinta FPS Wajib Coba Di Tahun 2019

Penjelasan untuk game FPS  (First-Person Shooter)

Apa itu fps? FPS game atau disebut juga dengan permainan first-person shooter adalah sebuah aliran/genre game tembak-tembakan yang mengambil dari sudut pandang orang pertama, ciri nya pemain akan mengenggam senjata jarak jauh atau sebut saja senjata api.

Contoh dari game fps;


Karena banyak sekali penggemar fps di kalangan masyarakat, maka bermunculan lah game fps lainnya, contoh untuk game fps terkenal sampai saat ini yang pernah saya mainkan adalah Counter Strike Global Offensive


Maaf bila melenceng*


Walaupun ada saja cheat yang menyebalkan di game tersebut membuat pengalaman bermain saya menjadi terganggu, tapi sudahlah, tidak ada game yang sempurna dari lolos gangguan para cheater. Tapi bagi pemain yang berpedoman pada fair to play atau jujur dalam bermain, sebaiknya jangan sentuh program illegal seperti cheat dan sejenisnya


Karena sudah dijelaskan fps itu apa, maka langsung saja daftar rekomendasi fps game, game yang wajib kamu coba di tahun 2019 ini. Ohh iya sebelum nya, seperti yang sedang kamu cari rekomendasi game atau seperti judul di atas dengan judul Rekomendasi: FPS Game Steam, Pencinta FPS Wajib Coba Di Tahun 2019 ini, daftar rekomendasi rts game saya ambil dari Steam, situs terbesar belanja online untuk game digital. Oke, bagi kamu yang tertarik silahkan lihat-lihat dan baca-baca beserta dengan review singkatnya.


Berikut adalah daftar rekomendasi RTS game Steam yang seru untuk kamu mainkan di tahun 2019;



theHunter: Call of the Wild™

Apa kamu salah satu orang yang menyukai game simulasi, open word, berburu, dan fps? Apa dari keempat itu termasuk dalam kategorimu? Maka game ini tepat untuk kamu mainkan, judul game ini bernama theHunter: Call of the Wild™.

theHunter: Call of the Wild™ adalah sebuah game simulasi berburu open world yang mengambil dari sudut pandang orang pertama, atau game FPS. Game yang dikembangkan oleh developer Expansive Worlds dan publisher yang bernama Avalanche Studios ini sukses untuk penjualan gamenya, melihat dari review-review positif, dipastikan banyak orang-orang yang menggemari game simulasi berburu ini.


Berburu rusa, menembak nya begitu saja, bukalah salah satu cara yang tepat untuk melumpuhkan nya. Memerlukan strategi penembakan yang baik, tepat, dan akurat. Biasanya pemain akan berburu dengan cara mendekati hewan tersebut untuk mengincar kelemahan nya, bisa itu di leher, jantung, dan daerah sensitif lainnya.


Mendekati hewan pun tidak sembarang mendekat begitu saja. Perlu ke hati-hati an. Karena hewan bisa merasakan bahaya yang mendekati dirinya. Cara nya kamu mengendap-endap di daerah rerumputan tinggi dan incar daerah yang dapat melumpuhkan nya. Cara yang baik namun memerlukan kesabaran.


Genre: Hunting, Open World, Simulation, Adventure, FPS, Survival, Gore


Bila kamu ingin memainkannya silahkan kamu klik tautan yang berada disini. Dengan harga Rp 108 999 kamu dapat memainkan permainan yang seru ini!


perangkat sistem yang telah di syarat kan untuk komputer agar dapat bekerja secara maksimal untuk memainkan nya, sebagai beriku;


Minimal:
Requires a 64-bit processor and operating system
Sistem Operasi: 64bit OS - Windows 7
Processor: Intel i3-4170
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 660 / ATI HD7870 - 1GB VRAM
Storage: 36 GB available space

Rekomendasi:

Requires a 64-bit processor and operating system
Sistem Operasi: 64bit OS - Windows 10
Processor: Intel i7 quad-core
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVidia GTX 760 / R9 270x - 4GB VRAM
Storage: 36 GB available space


Left 4 Dead 2

Game lawas yang dikembangkan oleh Valve sekaligus publishernya Valve menciptakan game zombie yang sampai saat ini masih terkenal, dan masih ada yang memainkannya. Terakhir saya bermain game ini 5 bulan yang lalu. Mengumpulkan achievement yang belum saya dapatkan, hehehe.

Game FPS yang berjudulkan Left 4 Dead 2 ini menceritakan tentang ke 4 korban yang beruntung untuk menaiki helikopter pengevakuasian korban serangan zombie. Sayangnya, tanpa sepengetahuan 4 korban "beruntung" ini helikopter tersebut pergi begitu saja. Dan ternyata, helikopter yang barusan pergi begitu saja merupakan helikopter yang terakhir.

Alhasil mereka memutuskan untuk mengevakuasikan diri di sebuah tempat bernama MALL. Beruntungnya lagi, tempat tersebut sedang ramai dan mengadakan party besar-besaran. Namun, mereka memutuskan untuk skip (?). Karena menurut mereka party tersebut tidak sesuai dengan selera.

Akhirnya mereka mutuskan untuk keluar dari MALL dan menggunakan mobil terpakir didalam yang berada di MALL. Tamat

Udah tau ya ceritanya bagaimana? Atau di tahun 2019 ini masih ada yang baru tau??

Kalau penasaran silahkan kamu beli game nya dengan harga Rp 69 999 download melalui tautan ini. Jangan yang bajakan ya download nya?

Genre: Zombies, Co-op, FPS, Multiplayer, Action, Online, Co-Op, Gore

Perangkat sistem yang telah di syarat kan untuk komputer agar dapat bekerja secara maksimal untuk memainkan nya, sebagai beriku;

Minimal:
Sistem Operasi: Windows® 7 32/64-bit / Vista 32/64 / XP
Processor: Pentium 4 3.0GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
DirectX: Version 9.0c
Storage: 13 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

Rekomendasi:
Sistem Operasi: Windows® 7 32/64-bit / Vista 32/64 / XP
Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Video Card Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
DirectX: Version 9.0c
Storage: 13 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card


Black Squad

Game yang sama untuk Black Squad Indonesia, hanya saja Black Squad ini versi Steam atau Internasional nya. Game Black Squad terlihat seperti CS: GO di mata saya. Tidak salah nya kamu mencoba untuk Black Squad versi Steam. Kenapa saya menyarankan untuk kamu memainkan game ini? Karena untuk mencari pemain nya akan sangat mudah, pemain yang skala nya internasional lebih saya gemari dibanding skala nasional

Seperti yang kita ketahui Black Squad ini game gratis yang tidak perlu bayar untuk memainkan gamenya. Dan biasanya game gratis selalu di suntikan program microtransaction.

Bila kamu ingin mendownload dan memainkan gamenya silahkan kamu klik tautan nya disini

Persyaratan sistem pada komputer untuk game Black Squad ini bisa kamu lihat dibawah;


Minimal:
Sistem Operasi: Windows 7 64bit
Processor: CORE2 DUO 2.2GHZ / AMD Athlon 64 X2 2.66GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GEFORCE 8600 OR GT630 / RADEON HD 6750
DirectX: Version 9.0
Storage: 7 GB available space

Rekomendasi:
Sistem Operasi: Windows 7 64bit
Processor: Core i3-4170 or AMD FX-8300
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 760 or AMD Radeon HD 7950
DirectX: Version 9.0
Storage: 7 GB available space

Call of Duty® Modern Warfare® 2

Call of Duty® Modern Warfare® 2 adalah sekuel Modern Warfare yang menurut saya alur ceritanya paling menarik dari yang pertama dan ketiga. Ketika saya memainkan game ini saat menjalankan misi Ambush, saya kurang tau nama misi nya benar atau tidak, tapi waktu itu memang misi ini sangat mengejutkan bagi saya. Ketika berhasil menyalin kan data tentang keberadaan Makarov dan berhasil keluar dari rumah tersebut~~~~ selebihnya kalian mainkan sendiri hehehe

Mungkin sudah banyak yang tau tentang game ini karena banyak di rekomendasi kan oleh media-media dan forum-forum lainnya. Saya sendiri jadi ingin memainkan lagi game Call of Duty Modern Warfare ini. Mungkin karena efek bernostalgianya ya? hehehe

Kalau kamu masih belum memainkan nya, silahkan kan download dan beli game nya melalui tautan yang telah saya sediakan disini. Kamu bakal menyesal kalau belum pernah mencoba waralaba / franchise ini. Seperti yang saya katakan diatas, story pada game ini sangat luar biasa.

Genre: Action, FPS, Multiplayer, Shooter, First-Person, Singleplaye,r War, Co-op, Military Online, Co-Op PvP, Great Soundtrack, Adventure, Story Rich, Atmospheric, Tactical Linear, Strategy, Moddable Zombies

Perangkat sistem yang telah di syarat kan untuk komputer agar dapat bekerja secara maksimal untuk memainkan nya, sebagai beriku;

Sistem Operasi: Microsoft Windows XP or Windows Vista (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200+ processor or better supported
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
DirectX®: Microsoft DirectX(R) 9.0c
Hard Drive: 12GB of free hard drive space
Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet Connection required for activation.
Co-op/Multiplayer Hosting: To host Co-op or MP matches, a 2Ghz dual-core or better processor is recommended.

Bagaimana setelah membaca daftar rekomendasi fps game yang ada di steam dan review singkatnya, apa salah satu diatas membuat kamu ingin memainkan nya lagi? Kalau begitu game apa yang ingin kamu mainkan? Silahkan komentar dibawah ya?

3 komentar untuk "Rekomendasi: FPS Game Steam, Pencinta FPS Wajib Coba Di Tahun 2019"

  1. Wah ngelihat gambarnya saja udah ngiler mau mainin gamenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sama saya juga, terutama untuk game hunting.

      Hapus
  2. Thanks gan saran game-gamenya bagus semua. Jadi pengen nyoba karena saya suka game FPS

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel