Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Senjata Ter Kuat Game Apex Legends Yang Sering Digunakan

Setiap hal yang harus diperhatikan ketika bermain game battle royale, terutama pada Apex Legeds adalah memilih persenjataan yang tepat untuk digunakan, maksudnya bagaimana sih senjata yang tepat itu? Misal, ketika kamu sedang berhadapan dengan musuh yang menembaki dari jarak jauh gunakan sniper, sub-manchine gun atau tidak assault dan bukan shoutgun. Karena shoutgun digunakan ketika musuh dalam jarak yang dekat, biasanya efektif kamu gunakan ketika masih dalam awal game.



Daftar Tingkatan pada Senjata di game Apex Legends

S-Rank: Wingman, Mastiff, Kraber .50-CAL Sniper, Peacekeeper (Precision Choke)
A-Rank: M600 Spitfire, G7 Scout, VK-47 Flatline, Havoc, R-301 Carbine, Prowler (select-fire)
B-Rank: EVA-8 Auto, Devotion (Turbocharge), Hemlok, Triple Take, Longbow, R-99
C-Rank: Alternator, RE-45
F-Rank: P2020, Mozambique

Berikut adalah Jenis Senjata Ter kuat Game Apex Legends Yang Dapat Diandalkan;


Pistol

Wingman

Apabila diperbolehkan untuk membanding kan dengan pistol lain dalam hal jenis senjata pistol, Wingman adalah sosok senjata pemenang yang mutlak dalam jenisnya . Memiliki kemampuan menerobos musuh yang baik, dengan daya kerusakannya sekitar 45 poin bila mengenai tubuh karakter kamu, tidak dapat diragukan lagi bahwa pistol dengan nama Wingman ini memperoleh kerusakan signifikan - apalagi bila kamu pasang kan dengan attachment Skullpiercer Rifling.

Kekurangan yang ada pada senjata Wingman ini adalah ketika kamu ingin mengarahkan pistol ini ke area kepala ini akan menjadi lebih sulit sebab akurasi yang dimiliki pistol wingman ini agak rendah dan bila menembak terasa lambat untuk mengeluarkan setiap peluru nya



Jika kamu memiliki tangan yang handal dalam mengendalikan senjata yang satu ini, kamu akan merasa nyaman dan baik-baik saja dalam perjalanan menuju kemenangan.


Shotgun

Mastiff Shotgun


Senjata yang amat langka dan dapat mengeluarkan tembakan peluru yang aneh dan unik, namun senjata ini tidak dapat diisi ulang kembali. Senjata ini memberikan beberapa statistik yang baik dalam gameplay-nya. Serangan balik yang terkesan luar biasa gilanya akan kekuatan tendangan pada Mastiff Shotgun, musuh yang berani nya untuk mendekati kamu akan terkoyak-koyang karena serangan tembakan nya.


Bila kamu mendapatkan senjata legendaris yang banyak dicari orang juga, yaitu Mastiff Shoutgun. Coba kamu untuk mencari pasokan suplai untuk senjata ini. Bila kamu mengarahkan tembakan pada musuh dari jarak menengah, Mastiff Shoutgun sanggup untuk mencapai pada target.

Senjata yang memiliki efek kerusakan 288 poin dalam satu tembakan ini, memiliki jumlah peluru 4 kali tembakan.

Peacekeeper

Alternatif lain apabila kamu tidak bisa mendapatkan senjata diatas karena senjata ini banyak di cari, yaitu Mastiff Shotgun, Peacekeeper adalah pilihan tepat untuk kamu gunakan dalam jenis senjata shotgun. Memiliki statistik baik walau tidak sehebat Mastiff, Peacekeeper merupakan salah satu 20 jenis senjata terbaik yang saat ini ada di game Apex Legends.

Ketika kamu memasangkan dengan Precision Choke Hop-Up, senjata ini akan memiliki kemampuan menekan tombol objektif dan mengisi sasaran. Memungkinkan kamu agar penyebaran tembakan jauh ke yang lebih dekat, kerusakan ini akan dapat mematikan bagi lawan kamu yang menjadi-jadi.

Assault Rifles

VK-47 Flatline

VK-47 Flatline adalah senjata yang dapat mengeluarkan pelurunya secara full otomatis, senjata ini memberikan dampak kerusakan tertinggi untuk jenis senjata AR (Assault Rifles).

Bila kamu mendapatkan senjata VK-47 Flatline, senjata ini akan memberikan akurasi serta stabilitas mengesankan, dalam jarak tembak menengah hingga jarak jauh, tingkat tembakan pada VK-47 Flatline sangat tinggi dan tingkat pada rekoil yang dirasa sudah kucup. Tidak diragukan lagi memang, senjata yang sangat di gemari oleh kalang pemain, dengan status yang luar biasa. Banyak sekali pemain mengincar mati-matian untuk senjata VK-47 Flatline yang satu ini.

R-301

Apabila untuk mendapatkan senjata VK-47 Flatline itu dirasa tidak memungkinkan. Maka jalan terbaik nya kamu pilih saja senjata AR (Assault Rifles) R-301. Senjata ini adalah senjata yang sempurna untuk pengganti dari VK-47 Flatline, karena akurasi yang tinggi pada jenis AR (Assault Rifles) ini apabila dilengkapi dengan attachment yang benar-benar pas dan lengkap, akan menjadi senjata yang bisa sangat kuat.

Sub Machine Guns

Prowler Burst PDW

SMG dengan 5-round burst ini menembakan dengan kecepatan luar biasa pada fire rate nya, tidak hanya itu, Prowler Burst PDW juga kempapuan dalam hal kerusakan nya adalah tertinggi dari semua jenis SMGs (Sub Machine Guns)

Prowler yang mampu untuk menangani beberapa kerusakan signifikan pada senjata ini. Ketika dilengkapi dengan magazine yang diperpanjang, cakupan mantap, dan Selectfire Receiver Hop-Up dapat memungkinkan senjata menjadi halnya SMG pada semestinya.

SMG dengan bergaya ala P90 adalah sebuah pilihan tepat dan mudah bagi kamu pengguna yang ingin menggunakan senjata  ini daru jarak kuartal yang dekat, senjata sempurna untuk kamu coba.

Light Machine Guns

M600 Spitfire

M600 Spitfire adalah sebuah senjata praktik yang di jadikan sebagai salah satu senjata terfavorit bagi kalangan pemain Apex Legends. Akurasi dan fire rate pada senjata m600 spitfire ini sulit untuk ditandingi dan kerusakan pada setiap tembakannya yang relatif baik.

Walau memang senjata yang satu ini sangat favorit untuk kalangan para pemain Apex Legends dan memiliki kekuatan kerusakan yang unggul, akan tetapi untuk senjata ini terlalu banyak downfall-nya daripada kemampuan pada full otomatis senjata m600 spitfire ini.


Bila kamu tetap ingin memaksa untuk menggunakan senjata m600 spitfire ini, alangkah baiknya kamu pasang perlengkapan berupa Turbocharge Hop-Up, manfaatnya adalah pengurangan waktu putaran setiap tembak pada senjata m600 spitfire yang menyebabkan senjata menjadi lebih menyakitkan dari sebelumnya.



Sniper Rifles

Kraber .50-Cal Sniper

Sama dengan halnya Mastiff, Kraber .50-CAL adalah Sniper legendaris yang sulit untuk ditemukan, merupakan senjata yang jenis amunisi nya sangat aneh dan unik, senjata yang tidak dapat diisi ulang. Bila terkena dampak serangan dari Kraber .50-Cal Sniper, karakter kamu benar-benar dalam keadaan yang sangat fatal, kemungkinan besar karakter kamu akan lumpuh dalam sekali serangan, dan bahayanya lagi apabila terkena serangan headshots dengan Kraber .50-Cal Sniper, dapat membunuh musuh dalam satu kali tembakan saja ketika peluru pertama terlepas dari lapisan perisai.


G7 Scout

Senapan Sniper yang lebih fleksibel dalam hal jenis senjata Sniper Rifles, yaitu G7 Scout. Kenapa dikatakan seperti itu? senjata ini adalah sebuat senapan senjata berkemampuan semi-otomatis, dalam hal menembak, senjata ini dapat digunakan dalam situasi apapun.

G7 Scout Sniper Rifle ini akan memiliki kemampuan luar biasa seperti, kerusakan kapabilitas, kuatnya pada akurasi, dan fire rate relatif begitu cepat apabila Sniper Rifle G7 Scout ini dihiasi dengan attachment yang pas.


Bila ingin memakai senjata Sniper Rifle G7 Scout alangkah baiknya didampingi dengan VK-47 Flatline. Ini hanya sekedar pendat pribadi saya, kamu bebas menggunakan senjata selain yang saya sebutkan tadi.

1 komentar untuk "Jenis Senjata Ter Kuat Game Apex Legends Yang Sering Digunakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel