Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Game: Resident Evil 2 Remake Bebas Spoiler

Resident Evil 2 Remake mungkin merupakan permainan lama yang dibuat ulang, tetapi lupakan apa yang Anda ketahui. Anda akan mengunjungi tempat-tempat yang Anda kenali dan menikmati nostalgia, tetapi ini adalah permainan yang dibuat ulang, bukan seperti remastered yang hanya mengubah grafik menjadi lebih halus. Seperti yang kita ketahui remake bukan hanya mengubah grafik nya saja akan tetapi mengubah keseluruhan mekanisme dan adegan dari aslinya, kecuali cerita ya? . Langsung saja untuk membantu Anda melewatinya, berikut adalah beberapa tips bermain Resident Evil 2 Remake


Belajar membaca atau memahami peta 

Resident Evil 2 Remake terjadi di kantor polisi yang dikonversi dari museum seni. Jendela, pintu terkunci, teka teki, dan mekanisme misterius menghalangi Anda di setiap belokan. Jika Anda ingin mempelajari tata letak atau denah tempat ini, Anda harus sering menghafal peta Anda. Untungnya, peta ini memiliki beberapa fitur berguna untuk membuat permainan Anda lebih mudah. Jika ruangan ditandai merah, itu berarti ada item atau sesuatu yang Anda belum ambil atau berinteraksi di sana. Jika Anda buntu untuk ke mana harus pergi, mungkin ruangan itu ditandai dengan warna merah. Selain itu, gim ini juga menandai pintu mana pun yang Anda coba buka, bahkan memberi tahu Anda simbol kunci mana yang Anda butuhkan untuk membukanya. Pastikan Anda mencoba setiap pintu yang Anda lewati untuk mengisi peta Anda.

Pelajari manajemen persediaan

Anda hanya dapat membawa beberapa barang saja, jadi pastikan Anda harus membuat pilihan cerdas tentang apa yang harus disimpan dan kapan harus diambil. Anda perlu tahu ke mana Anda menuju dan hanya membawa barang-barang utama yang perlu Anda gunakan saat mencapai tujuan. Jika pistol tidak memiliki amunisi, simpan saja dan ambil kembali ketika Anda menemukan lebih banyak. Jika Anda memiliki banyak item penyembuhan, simpan saja dan bawa seperlunya jika menurut Anda tidak berbahaya untuk perjalanan selanjutnya.

Fitur baru lain yang keren dari pembuatan ulang ini adalah bahwa ia akan menandai item-item kunci yang telah digunakan sepenuhnya. Jika Anda membuka kunci setiap pintu, kunci dapat terbuka, centang kecil muncul di sebelahnya dalam inventaris Anda - ini berarti Anda dapat dengan aman membuangnya.

Gunakan Papan Kayu

Ada Papan Kayu di seluruh kantor polisi dan sering terabaikan. Item ini memang tidak menawarkan keuntungan langsung dan mengambil ruang dalam inventaris Anda. Namun, Anda dapat menggunakannya untuk memperlambat zombie yang diluar jendela. Jika Anda berinteraksi dengan jendela di stasiun, Anda dapat menatanya untuk mencegah zombie menerobos. Saya menyarankan tempat terbaik untuk menggunakan, adalah jendela di dekat Dark Room/Ruang Gelap dan sebanyak mungkin jendela di West Corridor/Koridor Barat.

Lari-Lewati Zombie Jika Anda Mampu

Ini mungkin tampak kontraproduktif, tetapi sering kali terbaik untuk lari melewati zombie jika Anda bisa. Anda dapat menembak sepuluh peluru/putaran ke kepala zombie dan mungkin masih belum mati. Anda harus menghemat amunisi itu. Bunuh zombie apa pun yang menghalangi jalan Anda, dengan segala cara, tapi jangan keluar dari jalan Anda untuk membersihkan ruang. Seringkali, satu tembakan ke kepala cukup untuk mengejutkan zombie sehingga Anda bisa melewatinya. Dan kadang-kadang yang terbaik adalah melepas kaki mereka agar lebih lambat dan tidak menjadi masalah saat Anda mundur.

Jangan buang amunisi di Tyrant

Tyrant - atau Mr. X - Yang satu ini benar-benar merepotkan dia akan terus memburu sepanjang perjalanan dan Anda tidak dapat membunuhnya tapi masih dapat dihentikan walau cukup untuk menunda sedikit, tetapi itu membuang-buang sumber daya dan waktu. Terus berlari dan Anda akan kehilangan dia pada akhirnya. Anda juga dapat berlindung di kamar yang aman. Jika Anda berhasil kehilangannya, berhati-hatilah dengan zombie di sekitar - peluru Anda dapat menariknya langsung ke lokasi. Jika Anda bermain sebagai Claire, SMG dan peredamnya berguna sekali karena alasan ini.

Jangan mengunyah herbal sendirian - Jomblo

Cobalah menyimpan herb sampai Anda dapat mencampur ketiga jenis menjadi satu. Green Herb dengan sendirinya mengembalikan sedikit kesehatan, tetapi Anda dapat mencampurnya dengan Red Herb untuk mendapatkan lebih banyak dorongan. Jika Anda mencampur keduanya dengan Blue Herb, Anda mendapatkan tendangan health yang besar dan buff yang tahan terhadap kerusakan untuk sementara waktu - ada baiknya menunda.

Posting Komentar untuk "Tips Game: Resident Evil 2 Remake Bebas Spoiler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel