Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penjelasan Dan Cara Main Mobile Legends Survival Mode

Inilah penjelasan singkat serta cara bermain mobile legend survival mode untuk Anda.
Mobile Legends Survival Mode
Seperti yang sudah banyak diketahui Mobile Legends adalah salah satu game populer di tanah air yang tak jarang membuat para pemainnya menjadi kecanduan. Game MOBA favorit ini hadir pada ponsel pintar Android yang kerap menjadi pengisi waktu luang banyak orang. Mobil Legend saat ini bahkan telah merilis arena pertandingan yang teranyar, yaitu mobile legend survival mode.

Dalam permainan Mobile Legends sendiri terdiri dari 2 tim yang anggotanya berjumlah 5 orang pada tiap pertandingan utama. Tujuan dari kompetisi itu adalah meruntuhkan markas utama dan pemain akan menghadapi berbagai rintangan untuk misi tersebut mulai dari turret musuh, hero, minion, dan lain-lain. Setiap pemain boleh memilih seorang karakter hero untuk bermain yang dibekali 3 kekuatan super untuk menyelesaikan misinya memberantas markas musuh.

Mengenal mobile legend survival mode
Sedikit berbeda dengan Mode Ranked dan Classic, untuk Survival Mode ini pemain harus mampu mempertahankan nyawa hingga permainan berakhir bersama timnya selama pertandingan. Perlu diketahui bahwa Anda tak akan menemukan markas untuk dimusnahkan atau turret pada varian game terbaru ini.

Artinya dalam Mode Survival ini setiap hero murni hanya harus saling mengalahkan untuk menjadi pemenang utama. Akan ada 5 tim yang bermain dalam mode ini dengan setiap tim terdiri dari 3 anggota, jadi dalam satu arena secara keseluruhan akan ada 15 orang. Peta pada Mode Survival ini juga akan lebih luas bila dibandingkan dengan Mode biasa.

Pada pembukaan game mobile legend survival mode peta akan ditampilkan pada ilustrasi naga yang tengah terbang. Berikutnya setiap tim menuju daratan dengan melompat dari naga tersebut. Hal ini mungkin mengingatkan kita pada game survival PUBG Mobile yang setiap karakter game-nya mendarat ke kawasan tertentu dari peta dengan melompat menggunakan parasut dari pesawat.

Bila karakter hero Anda sudah tiba di daratan berikutnya adalah memburu monster dan mengalahkannya. Perlu diinformasikan bahwa semua hero akan langsung berada pada level 15 dengan dua battle spells serta tak mempunyai uang juga item untuk melakukan build. Setiap hero yang mampu mengalahkan monster-monster yang muncul di arena akan mendapatkan item. Berbagai item akan keluar saat monster dikalahkan sehingga hero dapat melakukan build. Tujuannya tentu saja agar kekuatannya bertambah sehingga serangan yang dilancarkan bisa semakin dasyat.

Pada permainan mobile legend survival mode ini bila Anda merasa hero karakter Anda sudah cukup tangguh, Anda bisa segera menantang hero musuh dari tim lain. Tapi tetaplah waspada karena ada hero licik yang menunggu lawan-lawannya dengan bersembunyi di rerumputan. Untuk memenangkan pertandingan pada Mode Survival ini Anda dapat memikirkan strategi yang paling efektif dengan anggota tim yang lain.

Mode ini sesungguhnya belum didapatkan secara total oleh para penggemar Mobile Legends sehingga Anda harus bersabar menunggu pembaruan secara bertahap. Anda berminat mencoba mode terbaru ini? Tentu saja terkait hal ini sesuai dengan selera masing-masing karena banyak juga pemain yang lebih suka bermain Mode Classic dengan misi memusnahkan markas musuh.

Kemunculan mobile legend survival mode sebagai peralihan dari Mobile Legends menjadi Battle Royal ini sebelumnya sempat disangka hanya merupakan kelakar April Mop alias isapan jempol saja. Namun kemudian berbagai video gameplay mulai diunggah di YouTube yang meyakinkan para gamer bahwa kabar tersebut memang benar. Apalagi beberapa unsur di dalam video bocoran gameplay tersebut terlihat cukup nyata dengan konten karakternya yang asli, skill-skill-nya yang khas, serta fitur UI yang sama persis.

Nah, berminat untuk segera mencoba?

Keyword: mobile legend survival mode, cara main mobile legends survival mode, sutvival mode ml, penjelasan mobile legends survival mode, penjelasan survival mode mobile legends, tips main mode survival mobile legends, tips main mode survival ml, review survival mode mobile legends

Posting Komentar untuk "Ini Penjelasan Dan Cara Main Mobile Legends Survival Mode"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel