Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

Penjelasan tentang cara cepat mendapatkan battle point

"Wah ada hero baru?!! Mantap banget dapet savage pake hero itu!! OP banget ya? Jadi kepengen tapi duit nya gak cukup!! Gimana dong??" Mungkin sebelum kalian mampir keartikel ini kalian berfikir gimana dong biar battle point dapetnya cepet? gimana dong biar gak lama dapet battle point nya? Gimana dong? Gimana dong? Lebay ... hehehe. Tenang karena saya kali ini akan membagikan cara agar kalian bisa mendapatkan battle point lebih cepat dari biasanya.




Pembukaan

Sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu Battle points dan kegunaan battle point itu apa. Seperti yang kalian tau battle points adalah mata uang dari game Mobile Legends (ML) yang bisa didapatkan dari selesainya suatu pertandingan arena. Bisa juga kalian dapat kan dari menyelesaikan Penghargaan (Archievment), tutorial, event, membuka peti (Chest), dan lain-lain. Untuk kegunaan nya kalian bisa membeli hero dan upgrade Emblem. Oleh karena itu battle points sangat di butuhkan dan sangat penting bagi pemain Mobile Legends. Kalian juga pasti sangat membutuhkan apabila sudah tier Epic. Kalian tau lah membutuhkan hero yang banyak.

Langkah-Langkah

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends
Berikut beberapa cara yang harus kalian kerjakan untuk mendapatkan battle points dengan cepat di mobile legends:

Pertama, jangan gunakan Double BP Cards kalian sebelum batas maksimum 7.500. Pada awal minggu pertama maksimal dulu pendapatan BP kalian hingga mencapai batas di 7.500, setelah itu kalian gunakan item Double BP Cards agar mendapatkan lebih hingga batas 9000. Lumayan kan? Akibatnya jika kalian menggunakan item Double BP Cards lebih awal kalian tidak akan mendapatkan bonusnya hingga 9.000, kalian hanya mendapatkan 7.500-nya saja.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan item ini, yaitu:
  1. Kalian bagikan (Share) ke facebook atau whatapps, kalian akan mendapatkan item Double BP Cards secara gratis yang hanya bisa dipakai satu kali dalam satu pertandingan selama kalian menang. Namun kalian tidak perlu khawatir jika kalian kalah, seperti yang tadi disebutkan oleh saya, item tersebut akan terpakai jika kalian menang dan itu terpakai hanya satu kali
  2. Untuk yang kedua kalian bisa dapatkan dari event, item ini sangat langka karena hanya beberapa kali event saja muncul. Karena langkanya item Double battle points ini memiliki keuntungan yang lumayan. Item Double BP Cards yang berdurasi 1 hari. Oleh karena itu, setiap kalian login jangan lupa share hasil pertandingann kalian di Facebook atau Whatapps dan sering mengikuti event-event apabila ada reward item Double BP Cards, sangat di sayangkan apabila kalian melewati kedua cara di atas tersebut
  3. Untuk yang satu ini saya tidak merekomendasikan apabila kalian kekurangan budget, karena item Double BP Cards ini hanya kalian bisa dapat akan di shop dan menggunakan Diamonds. Karena Diamonds harus Top-up (seperti hal nya Cash PB atau sejenisnya) menggunakan mata uang asli, alias Rupiah. Jadinya kalian harus mengeluarkan biaya
Catatan :
Saya tidak menyarakan kalian bermain di Brawl Mode untuk menggunakan item Double BP Cards. Karena hasil pertandingan akhir akan beda reward BP nya dengan Mode Classic/Rank. Saya belum pernah coba di Mode Mayhem mungkin hasil nya akan sama dengan Classic/Rank.
Kedua, seperti yang saya beritahu kalian juga harus Rajin membuka Chest/Peti. Ada dua jenis peti yang keuntungan-nya berbeda dan cara mendapatkannya, yaitu;
  1. Medal Chest, untuk membukanya kalian sebisa mungkin mendapatkan MVP di akhil pertandingan atau di bawahnya, tidak di sarankan mendapatkan perunggu/perak karena selain sedikit nambahnya juga kalian akan semakin lama untuk membukanya. Butuh 3-4 kali pertandingan, namun jika mendapatkan MVP medal kalian bisa langsung buka.
  2. Free Chest atau bahasa keren-nya Peti Gratis, bisa kalian dapatkan dua kali dengan jeda 4 jam dan bisa ditumpuk. Kalian hanya bisa menunggu dan bersabar untuk membukanya, tidak ada cara lain. Mungkin satu-satunya cara adalah melakukan aktifitas lain. Daripada diem-diem bae, ngopi-apa ngopi .. hehehe
Ketiga, yang satu ini amat mudah dan tidak banyak melakukan aktifitas apapun kalian hanya perlu bermain dengan santai apabila menurun dan kalian perlu menjaga agar tidak turun. Kalian tau? Credit Score, dengan menjaga Credit Score kalian tetap utuh di angka 90-100 kalian bisa mendapatkan BP dengan nilai yang lumayan. Sekitar 500 BP, setiap hari senin/seminggu sekali apabila Credit Score kalian tidak kurang dari 90 kalian akan mendapatkan BP. Apabila tidak tentu kalian tidak bisa mendapatkan BP. Oleh karena itu, saya sarankan kalian hanya bermain dengan "santai" maksudnya tidak AFK.

Keempat, yang satu ini agak merepotkan karena kalian harus melalukan apa yang diperintahkan oleh seseorang kalau di game MMORPG. Ya kalian pasti tau, yaitu quest. Banyak sekali Quest yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan BP mulai dari Quest Event untuk mendapatkan itemnya seperti yang disebutkan sebelumnya. Atau kalian harus menyelesaikan Archievment, selain susah dan lama mendapatkan-nya rewardnya gak terlalu besar, tapi lumayan untuk tambah-tambah.

Kelimat, yang satu ini amat sangat merepotkan dan perlu extra keras agar cepat mendapatkan BP. Yang perlu kalian lakukan adalah tingkatkan setinggi mungkin tiermu dan pertahankan tiermu supaya bisa mendapatkan BP lebih. Selain lama harus mendapatkan beberapa bulan hadiah nya pun lumayan besar. Jadi sebaiknya kalian manfaatkan.

Terakhir, apapun caranya, bagaimanapun caranya, yang harus diutamakan kalian ialah Rajin bermain. Rajin bermain disini dalam artian kalian harus mengikuti semua event atau apapun tanpa terlewatkan sedikitpun. Karena jika tidak kita akan merasa rugi apabila terlewatkan, misalkan ada event dengan Rewardnya Double BP Cards 7 hari, kalian lewatkan karena ada reward yang dirasa kurang begitu berpengaruh (seperti border). Menurut saya itu sangat rugi.

Kesimpulan

Jadi ini kesimpulannya, kalian harus sering bermain dan mengikuti event-event yang ada di mobile legends, atau sering klaim reward harian dan lain-lain. Karena itu akan lebih mempercepat/memperkaya  pendapatan battle point kamu di Mobile Legends.

Akhir Kata

Itulah yang harus kamu lakukan agar mempercepat pendapatan battle point kamu di mobile legends, apabila ada pertanyaan kalian bisa komentar dibawah, dan jika ada kalimat yang saya tulis menyinggu perasaan kamu, harap maklum karena kesempurnaan hanya dimilik yang Maha Kuasa. Terimakasih karena telah menyempatkan waktu Anda untuk membaca artikel ini sampai pada kalimat bagian akhir. Saya ucapkan kembali terimakasih dan sampai bertemu di artikel berikutnya!!!

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel